Saturday 17 October 2020

Tujuan Rekreasi di Qatar

 Tujuan Rekreasi di Qatar

Qatar jadi negara yang tawarkan lumayan banyak alternatif menarik untuk pelancong. Untuk negara maju di Timur tengah, beberapa opsi tujuan dimulai dari mushola, museum, sampai rekreasi gurun pasir tersaji dengan pemandangan keelokan serta kemewahan yang terbentang di sejauh Teluk Persia itu.

Tidak cuman populer dengan bentangan gurun pasir yang luas, Qatar mempunyai banyak bangunan yang terinpirasi dari design Islam kuno yang futuristik.

Walau sebagian luas negaranya adalah gurun, Qatar dengan pintar sukses membuat bermacam bangunan eksklusif yang memesona.

Ini yang memancing ketertarikan pelancong untuk bertandang ke negara sisa jajahan Inggris itu. Rekreasi religi, alam, sampai berbelanja dapat kamu peroleh sekalian saat bertandang ke Qatar.

Berikut 7 tujuan bagus yang dapat didatangi di Qatar versus kumparan:

1. Mushola Katara, Doha

Mushola Katara kemungkinan tidak seluas serta semegah masjid-masjid besar lain di dunia. Tetapi, warna, design, serta lantainya jadi kekhasan tertentu.

Lantai Mushola Katara dibikin berbahan tersisa daerah Iran, seperti umumnya lantai Syiah yang lain. Beberapa orang disilahkan untuk tiba ke Qatar serta berkunjung ke mushola ini, yang mempunyai kombinasi warna kontras dan jadi lambang adat Arab, Persia, serta Afrika.

2. Museum of Islamic Art, Doha

Museum of Islamic Art jadi contoh prima bagaimana cantiknya seni Islam. Arsitekturnya yang paling kekinian ditangani oleh konstruktor Amerika yang mengakhiri pembangunan museum ini.

Museum of Islamic Art memang direncanakan untuk menghibur beberapa pelancong. Di sini kamu dapat mendapati koleksi besar seni dunia Muslim, termasuk juga Arab, Persia, serta Afrika.

Terdapat beberapa pameran seni yang disediakan di museum ini, termasuk juga pameran plastik sampai pameran baju muslim dunia.

3. Qatar National Museum, Doha

Museum Nasional Qatar jadi daya magnet yang lain dapat dicicipi pelancong saat bertandang ke Qatar. Susunan bangunan yang mengagumkan memperlihatkan ketrampilan arsitektural Qatar. Museum ini adalah Istana Sheikh Abdullah Al-Thani.

Bila disaksikan cermat, bangunan ini nampak tidak sama dari istana atau museum. Di sini, ada beberapa macam pameran dalam satu tahun. Kamu dapat nikmati beberapa jenis pameran seperti pameran alam, perhiasan, dan lain-lain.

4. Safari Gurun, Doha

Rasa-rasanya tidak "resmi" ke Qatar bila kamu tidak nikmati rekreasi gurun pasirnya. Bila kamu tertarik berkunjung ke dataran Doha ini, kamu dapat mengontak beberapa pemandu rekreasi yang mengendalikan semua, termasuk juga kendaraan serta makanan.

Tidak cuman menyaksikan bentangan luasnya gurun pasir, kamu dapat juga berkeliling-keliling gurun dengan tunggangi unta. Atau, bila pengin Permainan Draw Poker meningkatkan adrenalin di gurun, kamu dapat juga berkeliling-keliling dengan memakai kendaraan roda 4. Tetapi, tetap harus berhati-hati, ya.

5. Kaseem Darwish Fakhroo Islamic, Doha

Terdapat di bawah kota Doha, bangunan ini mempunyai susunan baru berupa spiral yang banyak digemari beberapa pelancong. Kementerian Pariwisata Qatar banyak memperoleh sambutan positif dari berdirinya bangunan yang dibuat dengan istimewa ini.

Bangunan Kaseem darwish Fakhroo Islamic sendiri dibuat sesudah Samarra Irak hancur di 2005. Bila kamu tertarik berkunjung ke bangunan ini, janganlah lupa untuk naik ke menara spiralnya. Panorama yang tersaji di atas menara spiral ditanggung akan kamu ingat selama-lamanya.

6. Al-Zubarah, Barat Laut Qatar

Kecuali gurun pasir, tempat yang lain harus kamu datangi saat ada di Qatar ialah A-Zubarah. Al-Zubarah adalah bangunan yang memvisualisasikan kota asli Qatar sebelumnya.

Terdapat disamping barat laut Qatar, bangunan ini memiliki jarak 107 mil dari ibukota Doha. Bila kamu bertandang kesini, kamu akan menyaksikan beberapa rumah yang dibuat dari lumpur serta lesung. Bangunan-bangunan ini dibikin dengan tradisionil.

No comments:

Post a Comment