Monday 5 October 2020

Tempat Rekreasi Romantis di Maldives

 Tempat Rekreasi Romantis di Maldives

Akhir-akhir ini, Kepulauan Maldives (atau Maladewa) jadi nge-hits sekali di golongan beberapa traveler. Bentangan pasir putih serta lautnya yang biru jernih buat siapa juga ngiler untuk selekasnya pergi kesana. Kepulauan ini cocok sekali lho, buat kamu yang ingin berlibur atau honeymoon bersama-sama pasangan sebab menyuguhkan beberapa pilihan tempat rekreasi romantis.

Tidak perlu takut kemahalan, soalnya saat ini ada paket rekreasi irit dari mulai 3,5 juta saja! Nah, ini hari Blibli Friends ingin memberi referensi 5 tempat rekreasi romantis yang dapat membuat honeymoon kamu makin membahagiakan. Apa saja ya? Yuk, selekasnya diulik!

1. Snorkeling di Banana and Turtle Reef

Tempat rekreasi romantis pertama yakni Banana & Turtle Reef, dimana kamu dapat snorkeling serta melihat keelokan bawah laut Maldives yang benar-benar terbangun. Kamu dapat menemui ikan-ikan yang eksotik dan penyu memiliki ukuran besar yang asyik berenang antara karang. Tidak perlu ribet bawa serta alat snorkeling, sebab sebagian besar tour rekreasi telah mempersiapkannya untuk kamu serta pasangan. Tetapi janganlah lupa bawa serta camera underwater untuk menyimpan peristiwa berlibur romantismu ya!

2. Rekreasi di sand bank

Sand bank atau gundukan pasir yang dikelilingi perairan dapat jadi tempat rekreasi romantis buat habiskan siang harimu. Kamu dapat berekreasi serta santai bersama-sama pasangan sekalian nikmati makan siang dengan panorama paling baik! Kapan lagi kan dapat nge-date romantis di surga dunia ini? Karena itu, reservasi saja salah satunya paket tour Maldives low-budget di Blibli.com. Harga ramah kantong serta ada angsuran 0% untuk kamu!

3. Nikmati sarana resor bintang lima di Pulau Moofushi

Jika kamu belumlah ada anggaran untuk stay di resort-resort eksklusif di Maldives, tidak perlu cemas! Turut saja paket honeymoon Moofushi yang akan ajak kamu serta pasangan untuk habiskan resor day trip. Dalam trip ini, kamu serta pasangan dapat nikmati beberapa sarana bintang lima di resort-resort populer di Maldives. Dari mulai santai di hammock di atas laut, sampai nikmati kuliner Maldives dengan panorama laut yang bagus, tentunya honeymoon kamu tidak terlewatkan deh!

4. Sightseeing hebat di Pulau Male

Tempat rekreasi romantis selanjutnya ialah Pulau Male yang disebut ibukota dari Negara Maladewa. Di pulau ini, kamu serta pasangan dapat jalanan hebat serta window shopping di local pasar yang jual beberapa souvenir menarik, dari mulai gantungan kunci sampai ukiran kayu ala Maldives. Disamping itu, kamu dapat juga berkunjung ke Taman Sultan, Masjid Male Friday, Monumen Tsunami, serta landmark bagus yang lain!

5. Candlelight dinner romantis di tepi pantai

Ada beberapa hotel serta paket rekreasi di Maldives yang tawarkan candlelight dinner romantis untuk kamu serta pasangan. Pikirkan, nikmati makan malam dengan panorama laut Maldives yang menentramkan, sekalian ditemani oleh soulmate kamu. Wah, ditanggung deh honeymoon-mu akan semakin prima! Siapa ngomong candlelight dinner harus mahal?

Wah, rupanya Maldives tidak Permainan mesin slot hanya tawarkan keelokan pantai saja ya? Sangat banyak tempat rekreasi romantis yang dapat kamu datangi untuk honeymoon atau serta babymoon bersama-sama pasangan! Berlibur singkat ini dapat melepas semua beban serta sekaligus juga jadi quality time yang buat kamu serta pasangan semakin dekat, lho.

No comments:

Post a Comment