Tuesday 6 October 2020

DESTINASI WISATA DI MATARAM

 DESTINASI WISATA DI MATARAM

Ingin punyai pengalaman rekreasi baru di Lombok? Kenapa tidak coba menelusuri tujuan rekreasi di Mataram, ibukota Propinsi Nusa Tenggara Barat?

Walau bukan jadi arah favorite di pulau Lombok, tetapi tujuan rekreasi di Mataram termasuk juga salah satunya yang jangan ditinggalkan. Pantai serta taman yang bagus jadi fakta mengapa Mataram jangan ditinggalkan waktu kamu sedang berencana session berlibur kamu selanjutnya.

Ingin tahu dengan tujuan rekreasi di Mataram yang Instagrammable serta unik? Daftar berikut ini menjadi referensi untuk dikunjungi!

1. Spot asyik nikmati ‘vitamin sea' – Pantai Penghulu Agung

Di Mataram ada juga spot yang asyik untuk nikmati panorama pantai kecuali Pantai Senggigi di Lombok Barat lho, yakni Pantai Penghulu Agung. Situasi pantai cukup sepi serta cuman di ramaikan oleh deburan ombak yang menggetarkan.

Peristiwa paling asyik untuk nikmati tujuan rekreasi di Mataram ini ialah di sore hari, waktu matahari mulai tenggelam. Syahdu sekali!

2. Enjoy di pantai yang menarik – Pantai Ampenan

Pemandangannya memang tidak se-eksotis pemandangan pantai di Gili Trawangan serta yang lain, tetapi nuansa yang ditawarkan Pantai Ampenan tidak kalah asyiknya, lho! Banyak spot asyik untuk nikmati nuansa pantai yang asyik, khususnya pada sore hari waktu sunset. Ada pula spot selfie, yang ditanggung akan membuat kamu kerasan habiskan sore di pantai ini.

3. Kombinasi bagus nuansa alam, religi serta sejarah – Taman Maruya

Bentuknya yang unik serta rapi membuat Taman Maruya jadi tujuan rekreasi di Mataram yang hits untuk didatangi. Belum juga nuansa asyik serta Perkembangan Casino Online damai yang ditawarkan, ditambah segarnya semilir angin yang mempersejuk. Taman yang disebut sisi dari Pura Mayura ini jadi tempat suci buat umat Hindu lho, maka janganlah berlaku tidak hormat di sini, ya!

4. Tiruan bagus Gunung Rinjani – Taman Narmada

Taman seluas tiga hektar ini dinamakan seperti nama anak sungai Gangga di India, yang mempunyai makna mata air atau sumber kehidupan. Di luar filosofi itu, taman Narmada mempunyai lanscape bagus, yang konon dibuat menjadi tiruan dari Gunung Rinjani.

Terdapat beberapa sisi yang dapat didatangi dari taman ini, termasuk juga Telaga Ageng, tiruan dari Segara Anakan. Berminat untuk bertandang?

5. Galeri sampah kertas yang bagus – The Griya

Salah satunya tujuan rekreasi bagus di Mataram yang perlu kamu datangi ialah The Griya. Tempat ini adalah art gallery dengan beberapa produk bagus yang dibikin dari sampah kertas. Bukan hanya dapat lihat benda serta karya yang unik dari kertas sisa, kamu dapat juga belajar mendaur lagi sampah kamu. Pak Theo, seniman sekaligus juga pemilik The Griya, sediakan cafe dengan panorama laut. Spotnya bagus setelah!

No comments:

Post a Comment