Friday 9 October 2020

Rekreasi Unik di Bandung, Little Seoul Korea

 Rekreasi Unik di Bandung, Little Seoul Korea

Buat RedTravelers yang merangkap K-Popers, sekalian nabung buat ke Korea, mending cobain dahulu bertandang ke kampung Korea yang berada di Bandung. Yep, Little Seoul untuk rekreasi unik di Bandung ini akan memberi kamu pengalaman berekreasi ke negeri aslinya Lee Min Ho dengan spot-spot yang seperti sekali dengan aslinya. Hebat sekali kan? Yok, lihat dahulu isi rekreasi unik di Bandung ini!

Terletak yang ada ditengah-tengah kota, persisnya di Jalan Sawunggaling No. 10, Tamansari, Bandung, buat tempat rekreasi ini lumayan gampang buat dibuka. Dari Stasiun Bandung saja, jaraknya kira-kira 3 km doang kok, RedTraveler. Naik kendaraan online jadi semakin mudah nih ngejangkaunya.

Kecuali deket sama stasiun serta gampang dicapai dengan kendaraan online, Little Seoul ini dekat sama beberapa tempat rekreasi di Bandung yang lain. Kalau setelah disini kamu ingin singgah ke Upside Down World Bandung atau Bandung Zoo, jaraknya tidak bertambah dari dua km. Taktiks, dong?

Tidak hanya deket sama beberapa tempat rekreasi lain, tetapi Little Seoul ini deket sama beberapa property RedDoorz di Bandung dong tentunya! Kamu dapat milih ingin nginep di RedDoorz near Cihampelas Walk, RedDoorz Plus near Museum Geologi Bandung, atau RedDoorz Plus @ Dipatiukur Street.

Umumnya, arah ke-2 buat berlibur kecuali untuk membahagiakan hati ialah update photo di sosial media, bener tidak? Nah, rekreasi unik di Bandung ini memberikan dukungan sekali buat beberapa foto. Demikian masuk di kampung Korea, kamu akan Permainan mesin slot disuguhi sama beberapa bangunan beragam warna komplet dengan signage dalam Bahasa Korea-nya. Dongdaemun Street yang ada beneran di Korea dibuat tiruannya di sini. Jadi dapat sekaligus simulasi jalanan di situ beneran ya, RedTraveler.

Tidak hanya dapat beberapa foto di beberapa spot instagenic, kamu dapat juga sewa Hanbook alias baju ciri khas Korea di Cingu Café pada harga Rp 30.000/ jam-nya. Komplet kan jadi, spotnya sudah Korea sekali ditambah aksesori ciri khas sana. Photo kamu ditanggung ciamik deh!

Jalanan kurang komplet kalau tidak sekalian makan-makan. Tujuan rekreasi ini tentu saja diperlengkapin sama sarana restoran yang sediakan makanan ciri khas Korea, seperti Chagiya Korean Suki serta BBQ. Kamu akan mendapatkan restoran ini pas di samping kiri demikian kamu masuk di tempat Little Seoul Bandung ini.

Masih dengan kekhasan negeri Ginseng, restoran ini dibuat dengan beberapa bangku serta meja kayu, dan bantal untuk alas duduknya. Sudah terasa jadi Oppa serta Oennie belom, RedTraveler? Yang buat lebih gemes ialah bentuk café ini yang seperti sama beberapa rumah di Korea plus catnya yang memiliki warna turquoise. Mimin rasa-rasanya jadi ingin nongkrong semakin lama sich kalau di sini.

Restoran ini diatur demikian rupa dengan bangku-bangku serta meja-meja kayu, meja rendah, bantal duduk memiliki warna turquoise memiliki nuansa ciri khas rumah Korea. Ini membuat pengunjung berasa benar-benar nyaman serta kerasan begitu lama dalam tempat ini.

Untuk masuk kesini, harga tiketnya NIHIL alias Rp 0. Kamu hanya perlu mempersiapkan uang untuk sewa Hanbook serta makan-makan di sini kalau memang kamu ingin. Nah, agar lebih Korea sekali, skema pembayaran di sini unik lho, yakni memakai mata uang won! Eits, tetapi tidak perlu repot mencari money changer kok, sebab di situ sudah ada tempat penukaran uang hingga kamu dapat tinggal jajan saja. Uang kamu akan dituker sama payment card beragam warna yang gemes-gemes!

Ke Bandung yok! Tentuin tujuan berlibur kamu saat ini serta janganlah lupa buat milih RedDoorz untuk jagoan akomodasimu. Yes, sebab RedDoorz sudah datang di 70+ kota di Indonesia, dengan 1200+ hotel serta 21.000 kamar dari mulai Rp 99.000/ malam! Untuk kamu yang ingin berlibur ke Bandung, Yogyakarta, sekitar Jakarta, Jambi, atau di mana juga di Indonesia, tidak perlu bingung lagi. Sarana RedDoorz ditanggung komplet kok, RedTraveler! Kamu tidak perlu cemas untuk memperoleh sarana seperti air mineral, wifi, peralatan mandi, linen serta kamar mandi yang bersih, dan tv satelit agar berlibur kamu lebih hebat. Tenang, semua sarana ini ada di semua kamar RedDoorz! Click www.reddoorz.com untuk reservasi saat ini.

No comments:

Post a Comment