Tuesday 29 September 2020

Tempat Rekreasi Indah di Mongolia

 

Tempat Rekreasi Indah di Mongolia

Adalah salah satunya Negara yang terselinap di daratan Asia Timur ini rupanya Mongolia ialah Negara yang bersebelahan di antara Rusia serta China. Bila kamu sedang bertandang ke sini, tentunya kamu bisa lihat panorama yang cantik sekali dari ke-2 sisi Negara itu dengan alam serta budaya yang lain tentu saja.

Sama dengan Alaska, beberapa daerah di Mongolia ini mempunyai tanah yang gersang yang dikelilingi oleh padang rumput serta pegunungan. Negara yang disebut sisi dari situs peninggalan dunia UNESCO ini rupanya menjadi lokasi yang seringkali Permainan Draw Poker didatangi oleh beberapa pelancong luar negeri sebab kekhasan serta isi dari kebudayaan Negara itu. Bila kamu benar-benar menyenangi riwayat, kelihatannya tempat ini harus serta bagus kamu input ke dalam perincian tujuan kamu selanjutnya.

Siapa kira, jika negara kecil ini kaya riwayat. Rupanya Mongolia simpan banyak tempat rekreasi yang paling indah serta mengagumkan beberapa pengunjungnya yang pernah banyak yang datang ke sini. Berikut, 5 tempat di Mongolia yang harus kamu datangi.

1. Sukhbaatar Square

Adalah lokasi yang diketemukan ditengah-tengah kota Mongolia yang namanya Ulaanbaatar. Kamu dapat berkeliling-keliling di sini serta mendapatkan beberapa tempat unik di sini yang berperan untuk alun-alun kota Mongolia. Dalam tempat ini ada banyak patung Pahlawan yang namanya Sukhbaatar serta masih ada Jenghis Khan serta 9 patung yang lain yang dapat kamu dapatkan. Kecuali tempat bersejarah, Sukhbaatar Square seringkali didatangi oleh beberapa wisatawan untuk menyimpan peristiwa berliburnya di muka gedung ini.

2. Hexigten National Geopark

Bila berkunjung ke Mongolia, belum komplet rasa-rasanya bila kamu tidak menginjakan kaki kamu di Hexigten National Geopark. Adalah taman yang dibuat spesial oleh UNESCO taman ini mempunyai luas kira-kira 1750 km2 mempunyai delapan tempat panorama yang cantik serta bisa kamu tonton sekaligus juga pada sebuah tempat. Taman yang terdapat di persimpangan selatan dari Greater Xing'an ini mempunyai rimba batu granit yang membuat beberapa pelancong ingin tahu dengan bentuk asli si batu raksasa ini. Sebab banyak batu yang unik dikelilingi oleh pohon-pohon ini jadikan Taman ini jadi salah satunya rekreasi paling populer di Mongolia.

3. Genghis Khan Statue

Tidak jauh dari Sukhbaatar Square, tempat ini adalah rumah dari patung kuda paling besar yang dapat kamu jumpai di Mongolia serta di semua Dunia dengan tinggi kira-kira 40 mtr.. Genghis Khan Statue bukan hanya ‘diburu' oleh beberapa wisatawan, tapi di sini kamu dapat juga belanja oleh-oleh buat kamu bawa serta pulang ke kota asal kamu. Bukan hanya hanya itu, dalam tempat ini sediakan banyak restoran yang menyediakan makanan ciri khas Mongolia yang dapat kamu cicip bila sedang ada di seputar patung baja raksasa ini.

4. Karakorum- Erdenezuu

Biara yang terdapat di seberang kota kuno Karakorum ini dibuat memakai bebatuan yang beruntuhan pada jaman jaman dulu di Negara ini. Bila kamu ingin lihat langsung rumah beribadah sebagai salah satunya riwayat di Mongolia, kamu dapat bertandang ke Orkhon valley di Nothern Ovorkhangai, Mongolia. Kemungkinan benar-benar susah untuk dapat tiba kesana, tetapi tidak ada kelirunya kan jika kamu menanyakan ke masyarakat seputar atau memakai google maps pada handphone kamu.

5. Lake Khövsgöl

Tempat paling akhir yang tetap didatangi oleh beberapa pelancong luar negeri bila sedang ada di Mongolia ialah, Lake Khovsgol. Adalah salah satunya danau yang sangat indah serta jernih di dunia. Bukan hanya nikmati danau yang cantik, di sini kamu dapat juga bermain bersama-sama beberapa kuda yang ada di sekitar danau ini.

No comments:

Post a Comment