Wednesday 30 September 2020

Rekreasi Paling baik di Hong Kong

 Rekreasi Paling baik di Hong Kong

Sahabat ticket merencanakan untuk berlibur bersama-sama semua keluarga ke Hong Kong? Masih bimbang tempat rekreasi apakah yang harus didatangi disana? Jangan cemas, ticket.com punyai referensi tempat rekreasi di Hong Kong yang harus kamu datangi bersama-sama keluarga.Hong Kong mempunyai taman selingan yang paling populer di dunia, yakni Disneyland. Disamping itu, fasilitas transportasi di Hong Kong sudah terpadu, pas sekali untuk jalanan keluarga tanpa ada repot!

Janganlah lupa cobain tram, MTR, dan kapal feri waktu di Hong Kong Island. Ditambah, kamu dapat rekreasi berbelanja sampai senang di Hong Kong, sebab banyak brand-brand populer mempunyai gerai di kota ini.Hong kong juga asri serta aman, pas jadi tujuan berlibur bersama-sama keluarga. Mari kepoin saling lima tempat rekreasi di Hong Kong yang dapat membuat berlibur kamu makin penuh arti.

1. Hidupkan Mimpi Waktu Kecil di Disneyland

Tidak komplet rasa-rasanya ke Hong Kong jika kamu tidak ke Disneyland. Taman Disneyland sendiri cuman ada enam di penjuru dunia, diantaranya ya di Pulau Lantau, Hong Kong. Karena itu, harus tiba kesini waktu plesiran ke kota yang terdapat dibagian tenggara Tiongkok ini.

Buat info kamu nih, waktu yang sangat cocok untuk berlibur ke Disneyland Hong Kong itu weekdays, agar kamu tidak perlu antre beberapa jam untuk naik sarana yang kamu kehendaki.

Panduan yang lain dapat kamu kerjakan sebelum  Permainan mesin slot pergi ke Hong Kong ialah beli ticket masuk di Disneyland dengan cara online tanpa ada antre. Harga tiketnya dapat tambah murah dengan cara online, lho. Ada dua tipe ticket yang dapat kamu membeli, yakni ticket harian serta 2 Day Pass.

Kamu tidak perlu bingung ingin naik apa waktu ingin berkunjung ke Disneyland, soalnya ada MTR Disney langsung ke arah taman selingan ini. Bentuknya lucu serta gemas! Sang kecil tentu senang dengan penampilan ciri-ciri kartun Disney di keretanya.

2. Lihat Hong Kong dari Ketinggian di Victoria Peak

Jika ada kata peak tentu erat hubungan dengan ketinggian. Victoria Peak ini ialah bukit yang terdapat dibagian barat Hong Kong Island. Victoria Peak ini adalah teritori paling tinggi di Hong Kong, kira-kira 525 mtr. di atas permukaan air laut.

Panorama di atas bukit mengarah kota betul-betul menarik. Siang hari kamu dapat melihat panorama dermaga Victoria, sedang pada malam hari panorama dermaga akan diganti dengan berkilau lampu kota.

Beberapa titik pandang terkenal dari Victoria Peak diantaranya ialah Sky Terrace 148, Lugard Road Lookout, Lions View Poin Pavilion, dan Peak Galleria. Spot-spot photo ini benar-benar instagenic, buat seseorang ngiler untuk berlibur ke Hong Kong!

Kecuali nikmati panorama dari Victoria Peak, kamu dapat juga berkunjung ke Museum Madame Tussauds di Peak Tower. Ada beragam patung lilin tiruan dari beberapa orang populer di dunia, seperti patung Barack Obama, sampai Jacky Chan. Serta, ada patung Joko Widodo , lho!

Ingin membeli souvenir di Victoria Peak? Silahkan melipir ke Peak Galleria yang terdapat di seberang Peak Tower. Bermacam kerajinan ciri khas Hong Kong dapat kamu peroleh dengan gampang serta harga yang tentu saja masuk di kantong kamu.

3. Shopping Sampai Senang di Tsim Sha Tsui

Tempat berbelanja terpopuler di Hong Kong yang perlu didatangi ramai-ramai bersama keluarga ialah Tsim Sha Tsui. Terletak tepat di selatan area Kowloon. Sahabat ticket yang ingin belanja produk branded langsung dapat tiba ke Nathan Road.

Sesudah senang belanja di Nathan Road, tidak ada kelirunya melipir sesaat ke Kowloon -Canton Railway Clock Tower. Menara jam ini dibuat di tahun 1915 serta jadi landmark terpopuler buat bangsa Tiongkok di Hong Kong.

Sang kecil tentu akan senang sekali dibawa berbelanja di Tsim Sha Tsui sebab pemandangannya yang cantik sekali! Menara jam ini dapat juga jadi ide buat beberapa anak saat belajar membaca waktu.

4. Pengalaman Jelajah Hong Kong dengan The Star Ferry

Pertunjukan seterusnya yang jangan kamu terlewat ialah the Star Ferry, service feri spesial penumpang. Jalur feri ini diantaranya dari dermaga Victoria, selanjutnya ke Hong Kong Island, serta ke Kowloon. Perusahaan feri ini telah berdiri semenjak tahun 1988.

Transportasi feri banyak disukai oleh masyakat sebab adalah transportasi termurah, anti kantong bobol, terutamanya buat pelancong. Mengenai, waktu yang dibutuhkan untuk menyebrang dengan feri kira-kira 15 menit untuk tiap jalurnya.

Jeda keberangkatannya memang semakin lama dibanding MTR, seputar 10 menit semakin lama. Jalur feri yang sangat indah dapat disebut dari Tsim Sha Tsui ke Central. Jalur ini mulai bekerja dari jam 6.30 pagi sampai 11.30 malam sehari-harinya.

5. Rekreasi Bersama Keluarga di Ocean Park

Taman selingan Ocean Park harus masuk ke tujuan rekreasi kamu. Sahabat ticket dapat nikmati serunya memakai roller coaster dengan semua keluarga di sini. Ocean Park sendiri ialah taman selingan paling besar ke dua sesudah Disneyland.

Kamu dapat berkunjung ke taman selingan yang terdapat di selatan Hong Kong Island ini memakai taksi, bis, atau MTR. Harga ticket masuk di taman ini untuk dewasa ialah HK$438, sedang untuk beberapa anak dengan umur 3 sampai 11 tahun harga tiketnya HK$219.

Taman ini dibuka di tahun 1977 serta seperti namanya, topik besar dari Ocean Park ialah biota laut. Kamu dapat mendapatkan ikan-ikan tropis, waterfront and summit, kereta menggantung, dan kereta kabel Ocean Kilat. Janganlah lupa menyimpan keelokan Hong Kong di atas cable car.

Oh ya, beberapa penghasilan dari Ocean Park ini dihibahkan ke Yayasan Konservasi Taman Laut di Hong Kong, lho! Dapat disebut kamu berekreasi sekalian melestarikan alam waktu berkunjung ke Ocean Park. Hebat sekali, kan?

No comments:

Post a Comment