Saturday 11 January 2020

5 Destinasi Wisata Luar Negeri Tanpa Visa

5 Destinasi Wisata Luar Negeri Tanpa Visa

5 Destinasi Wisata Luar Negeri Tanpa Visa

Hugh Travel - Traveling ke luar negeri bukan hal yang asing buat beberapa orang. Sayangnya, kemauan untuk traveling ke luar negeri terkadang terhambat oleh permasalahan visa. Buat pemegang paspor Indonesia, jumlahnya negara yang dapat didatangi tanpa ada visa untuk sekarang dapat disebut terbatas, cuma seputar 57 negara.

Selintas, memang angka 57 berkesan tidak banyak. Tetapi tenang, antara jumlahnya itu ada lima negara favorit yang dapat kamu datangi serta tawarkan beberapa hal menarik. Kelima negara ini masih berada di lokasi Asia Tenggara, hingga kamu tidak butuh tempuh perjalanan panjang serta ticket pesawatnya juga relatif murah.

1. Singapura

Singapura

Berjulukan Little Red Dot, pesona negara ini tidak dapat diukur dari luas wilayahnya saja. Keragaman budaya yang bersatu dengan bangunan pencakar langit kekinian jadi daya tarik yang tentu saja tidak bisa ditinggalkan. Untuk wisata budaya, coba datangi lokasi Bugis, Little India, serta Chinatown. Ketiganya tawarkan kekhasan budaya semasing dari mulai bangunan tempat beribadah, kuliner lezat, sampai pergelaran seni.

Apa hal menarik lain dari Singapura? Ada Universal Studios Singapore yang tawarkan bermacam wahana permainan kekinian, nikmati kunjungan ke kebun binatang saat malam hari di Night Safari, bawa serta keluarga atau pasangan belanja sekaligus juga melahap sajian lezat dengan panorama pinggir sungai yang memikat di Clarke Quay.

2. Malaysia

Malaysia

Malaysia masih dekat sama tanah air, serta beberapa wilayahnya share pulau dengan Indonesia. Baik didatangi sendiri, bersama dengan pasangan, atau bersama dengan keluarga serta si kecil, Malaysia memiliki beberapa hal hebat yang ditawarkan tidak hanya Menara Kembar Petronas yang terkenal.

Bila dalam kunjunganmu ada beberapa anak, coba bawa serta mereka ke LEGOLAND yang pasti membuat merekasenang sebab dapat membuat serta membuat Lego sesenang hati. Kamu dapat juga bawa si kecil ke Sunway Lagoon yang memiliki taman bermain berbasiskan air serta wahana permainan yang lain.

Senang dengan wisata alam? Pulau Langkawi ialah pilihan pas. Pulau dengan panggilan Jewel of Kedah ini punya alam yang demikian kaya, keindahannya menghampar dari pegunungan sampai pesisir pantai. Salah satunya cara paling baik melihat pemandangan memukaunya dengan memakai kereta gantung atau SkyCab dengan ketinggian seputar 700 mtr. di atas permukaan laut.

3. Thailand

Thailand

Thailand sejauh ini diketahui jadi salah satunya tujuan wisata religi paling baik di Asia. Kelihatannya hal ini benar, budaya di Thailand kental berasa di hampir semua pelosok negeri. Kamu dapat dengan gampang temukan kuil-kuil Buddha kuno yang tidak pernah sepi pengunjung, beberapa salah satunya ialah The Grand Palace serta Wat Pho.

Tidak cuma budaya, Thailand punya banyak pantai cantik yang eksotis. Sebutlah saja jejeran pantai di Pulau Phuket serta Krabi yang telah terkenal di golongan pelancong di penjuru dunia.

Bagaimana dengan kuliner? Thailand memiliki segudang kuliner lezat yang pantas kamu cicip. Salah satunya yang sangat terkenal tentunya sticky rice with mango. Hidangan ini dibuat dari ketan dengan saus santan manis serta potongan buah mangga. Bila ingin mencicip kuliner yang lebih berlebihan, coba gorengan jangkrik serta kepompong yang nyatanya berasa cukup gurih serta renyah.

4. Filipina

Filipina

Jadi negara kepulauan, tidak mengejutkan bila Filipina dikaruniai dengan kekayaan alam yang mengagumkan. Panorama alamnya yang indah melintang dari pantai berpasir putih s/d jejeran pegunungan di Pulau Luzon yang disebut pulau paling besar di Filipina.

Negara ini benar-benar pas buat kamu yang suka pada kegiatan luar ruang seperti mendaki serta menyelam. Jangan cemas bila kamu ingin pekerjaan yang lebih melawan, kamu dapat coba selancar di Pulau Siargao, seperti di perairan Palawan atau arung jeram di sungai-sungai berarus deras di Pulau Luzon.

Tidak hanya jadi surga buat pencinta kegiatan luar ruang, Filipina memiliki banyak tempat hebat untuk ditelusuri pencinta budaya serta sejarah. Jadi negeri yang dijajah Spanyol sepanjang kira-kira 350 tahun, ada beberapa bangunan gereja Katolik dengan arsitektur khas Spanyol, salah satunya yang terkenal ialah San Agustin Church. Dampak Spanyol kelihatan dari beberapa nama yang disandang masyarakat lokal.

5. Vietnam

Vietnam

Satu hal yang sama dengan Vietnam ialah bunga. Beberapa orang Vietnam senang hiasi tempat tinggalnya dengan bunga, pedagang bunga fresh keliling dengan sepeda kayuhnya juga dapat dengan gampang kamu dapatkan di jalan.

Diluar itu, tiap kota di Vietnam punya kekhasan tertentu yang dapat kamu pilih untuk didatangi, contohnya saja Hanoi. Jadi ibu kota negara, Hanoi jadi salah satunya kota dengan pemukiman terpadat merangkap lokasi pusat perekonomian dimana banyak bangunan pencakar langit. Lain perihal dengan kota Sapa yang punya pesona alam mengagumkan, dengan jejeran pegunungan serta tempat persawahan hijau melintang yang menganakemaskan mata. Bila kamu suka pada wisata pantai, mampirlah ke lokasi Nha Trang yang tawarkan banyak pantai cantik serta pekerjaan berlebihan yang mendebarkan.

Untuk kuliner, Vietnam populer dengan hidangannya yang kaya bumbu. Konon, kuliner Vietnam terhitung salah satunya kuliner paling baik dari segirasa serta gizi di dunia sebab dibikin dari bermacam bahan serta rempah fresh. Salah satunya kuliner yang harus kamu coba ialah pho yang disebut sup bening dengan taoge serta potongan daging yang fresh di lidah.

Sesudah tahu lima negara paling baik yang dapat didatangi tanpa ada visa, apa kamu masih memendam kemauan traveling ke luar negeri? Bila kamu bingung mengatur persiapan traveling kesana, percayakan semua pada agen travel anda. Saat ini, kamu dapat pesan ticket pesawat serta hotel sekaligus juga. Dengan demikian, kamu dapat lebih berhemat serta tidak buang banyaknya waktu. Tidak ada salahnya anda jalan-jalan ketika anda mendapatkan uang dari hasil kemenangan bermain permainan baccarat online. Anggap saja liburan dadakan anda ini menjadi sebuah kesempatan untuk melepaskan penat dan stress.

No comments:

Post a Comment