Thursday 22 October 2020

6 Rekreasi Cisarua Bogor Sangat Hebat

 6 Rekreasi Cisarua Bogor Sangat Hebat

Berlibur anak sekolah serta tahun baru pasti makin memikat bila berisi berkunjung ke tujuan rekreasi. Beberapa anak jadi dapat memperoleh pengalaman serta penjelajahan baru yang terkesan. Untuk keluarga dari Jakarta serta sekelilingnya, liburan ke teritori Cisarua Bogor menjadi opsi pas.

Cuman perlu waktu 2-3 jam perjalanan untuk dapat memperoleh keadaan pegunungan yang sejuk serta beri kesegaran. Termasuk juga jejeran tujuan rekreasi yang komplet serta memikat buat seluruhnya kelompok. Buat Anda yang pengin berlibur ke Cisarua Bogor berikut 6 tujuan rekreasi yang hebat serta menarik dan opsi villa yang damai untuk keluarga.

1. Cimory Riverside serta Cimory Mountain View

Tujuan rekreasi pertama kali Cisarua Bogor bila dibuka dari arah Jakarta yang harus Anda coba ialah Cimory Riverside. Tujuan ini benar-benar komplet, ada rekreasi kulineran yang nikmat serta sedap, kebun binatang mini dengan nama Cimory Riverside Forest, berserta sarana permainan anak yang lain. Keadaan Cimory Riverside benar-benar damai serta sejuk. Gemirik air sungai serta pohon-pohon pinus yang hijau membuat tujuan ini nikmat untuk rileksasi.

Bila Cimory Riverside begitu padat serta penuh pengunjung, Anda dapat teruskan perjalanan seputar 1,5 km untuk berkunjung ke Cimory Mountain View. Ini adalah restaurant pertama kali yang dibuat oleh Cimory di teritori Cisarua, Bogor.

2. The Ranch Cisarua

Tempat wisata ini termasuk baru di Cisarua Bogor. Umurnya belum genap 2 tahun. Sama seperti De Ranch Lembang Bandung, rekreasi The Ranch Cisarua tawarkan pengalaman menunggang kuda. Tetapi dengan topik yang lain, yaitu era tengah eropa, di mana Anda bisa memakai baju ala-ala Robin Hood.

Bukan hanya naik kuda, beberapa pengunjung dapat juga beraktivitas lain seperti memanah, berkunjung ke peternakan, bermain sepeda, naik delman, balon air sampai berswafoto dengan keadaan negeri Belanda, Eropa.

3. Waterpark Taman Rekreasi Matahari

Taman Rekreasi Matahari adalah sarana air favorite di daerah Cisarua Bogor. Ketika lain tempat penuh sesak sebab daya tampung terbatas, di sini Anda dapat memperoleh kedamaian sebab luasnya sarana serta jumlahnya opsi permainan.

Waterpark Taman Rekreasi Matahari mempunyai Twin Race Slide, Wave Pool, Kids Pool, Spiral Slide, Tots Pool, Spa Pool, Gazebo, serta food court yang sediakan beragam makanan nikmat serta dapat dijangkau.

4. Curug Cilember

Anda serta keluarga senang dengan penjelajahan telusuri rimba serta nikmati keadaan air terjun? Tujuan Curug Cilember dapat Anda kunjungi. Dengan rimba pinus yang rimbun, teritori Curug Cilember sering jadi tempat opsi untuk aktivitas hiking serta treking.

Air terjun Cilember mempunyai kekhasan sebab ada 7 curug (air terjun) berderet yang membuat panorama alam yang benar-benar memikat. Disamping itu, di sini ada 12 tipe kupu-kupu komplet dengan laboratorium penangkaran kupu-kupu.

5. Agrowisata Gunung Mas

Tiba ke teritori Cisarua serta Pucuk Bogor tiada nikmati panorama kebun teh pasti tidak komplet. Untuk sisi ini kamu dapat habiskan waktu di Agrowisata Gunung Mas. Tempat rekreasi yang dikeola PT Perkebunan Nusantara VIII ini mempunyai perkebunan teh terluas di teritori Pucuk.

Agrowisata Gunung Mas mengangkat tagline "Refreshing and Sport" ini tawarkan beberapa paket rekreasi bagus yang pantas dicoba. Beberapa hal bagus yang dapat dilaksanakan dimulai dari Tea Time serta Pisang Goreng; Tea Walk, Naik kuda, Off Road serta ATV; Berkemah; Gantole, sampai berenang.

6. Taman Safari Indonesia

Rekreasi Cisarua Bogor yang menarik serta jangan Anda terlewat ialah Taman Safari Indonesia. Taman safari berstandar internasional ini dibuat sesuaikan habitat alami satwa. Kecuali dapat nikmati safari menyaksikan hewan-hewan yang Permainan Draw Poker dilepaskan di jalanan waktu siang serta malam hari, Anda serta keluarga dapat dihibur beberapa pertunjukan hewan-hewan yang lucu dimulai dari Tiger Show, Elephant Show, Various Animals Show, Birds of Prey, sampai Dolphin Show.

Di Taman Safari Indonesia ada beberapa puluh sarana permainan hebat serta memikat. Dimulai dari Gajah Terbang, Speed Way, Mandi Bola, sampai Ruang Shuttle. Kecuali berhubungan dengan satwa serta naik sarana Taman Safari Bogor, kamu dapat juga main air serta berenang. Persisnya di waterpark yang tempatnya berdekatan dengan panggung atraksi bermacam satwa.

Itu jejeran 6 rekreasi sangat hebat serta memikat di Cisarua Bogor. Nikmati tujuan-destinasi di atas pasti tidak cukup dalam satu hari. Supaya tidak bolak balik serta semakin nyaman jika Anda pun sewa villa di situ. Untuk villa di Cisarua, Anda dapat memutuskan Jayakarta Inn dan Villas, Masada Village, Griya Inkoppabri Cisarua, Cisarua Cantik Cottage, sampai Villa Pucuk by Plataran.

No comments:

Post a Comment